Jumat, 27 September 2013

ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA : The Texas Capitol membentang tinggi , tepat di tengah-tengah pusat kota Austin . Anggun siap di kaki Congress Avenue , terlihat pada perjalanan ke utara menyusuri jalan sibuk bahkan dari mil jauhnya , Texas Capitol berdiri bahkan lebih tinggi daripada keseluruhan AS Ini bukti positif yang mengatakan bahwa " segala sesuatu besar di Texas" lebih dari sekedar sebuah pepatah .

Saya menerima kabar minggu lalu beberapa kejadian-kejadian di dalam gedung itu , dijadwalkan berujung dengan sidang usulan RUU HB - 3186 . Pada tanggal 3 April , sebuah pertemuan pemain profesional , pelobi , dan bahkan pemain hanya akan berdiri di hadapan Komite Texas tentang Tata Cara Perizinan dan Administrasi , menunjukkan dukungan mereka terhadap RUU yang , jika disahkan , akan melegalkan dan mengatur poker di negara bagian Texas .

Itu bukan untuk mengatakan permainan Texas Hold'em adalah , saat ini, benar-benar ilegal . Ini hukum untuk titik , tetapi hanya sejauh itu harus dimainkan dalam rumah seseorang , tak seorang pun mungkin kecurangan , serta permainan tidak dapat meraup . Untuk itu , tidak ada yang dapat keuntungan off dari permainan tetapi pemain sendiri , dan hanya kemudian dari kemenangan mereka .

Ini berarti bahwa , saat ini , permainan rumah poker di Texas dapat memiliki dealer profesional , tapi dealer yang mungkin tidak dibayar atau berujung . Ada juga dapat berupa uang yang diambil dari pot untuk alasan apapun , bahkan tidak membayar untuk pizza . Jika ditandatangani menjadi undang-undang , HB - 3186 akan mengubah semua itu .

RUU itu mengusulkan bahwa Texas Hold'em disahkan dan diatur , memungkinkan untuk meja poker untuk naik di bar dan racetracks tertentu di seluruh negara bagian . 50 % dari pendapatan pajak dari permainan akan pergi ke program yang dirancang untuk membantu para tuna wisma , dengan uang lain akan program serupa dan untuk veteran dan warga senior .

Web ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA on Quora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar